Tempat wisata di depok terbaru yang wajib anda datangi

Tempat wisata di depok terbaru yang wajib anda datangi. Pernahkah terlintas dalam pikiran Anda saat menjalani liburan di Kota Depok? Pasti tidak ada yang berpikir untuk berkeliling di kota diapit oleh Jakarta dan Bogor. Tapi di sebuah kota yang hanya meliputi wilayah seluas 200.29 kilometer persegi, ini memiliki tempat-tempat dingin yang Anda tahu untuk tujuan rekreasi atau berburu objek fotografi.


Tempat wisata di depok terbaru


Tidak terfikirkannya Depok sebagai tujuan wisata yang satu karena kota ini masuk dalam jajaran area kota Jabodetabek Megapolitan. Dengan begitu banyak wisatawan yang berpikir kota ini adalah semrawutnya sama dengan Jakarta, Jakarta, dan kota besar lainnya. Tapi jika traveler jelly, masih ada tempat-tempat eksotis yang dapat dikunjungi. Daftar berikut.


Tempat Kuliner depok di saung talaga


Meskipun Tempat wisata di depok itu luasnya tidak bagaimana tetapi masih memerlukan energi untuk berjalan d sekitarnya. Tujuan pertama adalah wisata merekomendasikan untuk mencicipi hidangan kuliner di Saung Talaga di Sawangan Highway. Tidak mendapatkan atau merasakan kuliner ini anda merasa rugi, Saung Talaga tempat kuliner yg berbeda dari pada biasanya karena ada juga tersedia tempat bermain, musik, live  Memancing, dan perahu di sekitar danau.

Tempat kuliner Saung Talaga sering berlangganan oleh seniman. Namun jangan khawatir masalah harga karena kata-kata seperti makan eksklusif ini hanya dipatok dengan harga murah. Makan pilihan-rencana saung Sunda dengan lezat. Pokoknya Saung Talaga ini memberikan anda tempat yang cocok untuk Tempat wisata keluarga di Depok.


Tempat wisata arung jeram sungai ciliwung


Tempat wisata di depok anda dapat mencoba olahraga ekstrim dengan mengambil arung jeram lokasi di Sungai Ciliwung. Yahh, kalian tidak membaca salah, Sungai Ciliwung ialah perkampungan kumuh kondisi tiba di Jakarta dan sering menjadi penyebab jenis keladi masalah banjir ibukota menjadikan tempat ini sebagai wadah arung jeram yang sangat menantang di wilayah ini sampai kita mulai dari Bogor ke Depok.

Lalu bagaimana cara untuk berarung jeram di Sungai Ciliwung yang ada di sana?  sekarang memiliki pos memantau Ciliwung Ratujaya. Pada akhir pekan biasanya daerah komunitas sahabat akan berkumpul di tempat ini untuk ditonton atau berada di ruang di bawah jembatan Kota Depok. Tentu saja berbagai macam kegiatan air akan dilakukan. Traveler bisa ikut bergabung di sini.


Masjid kubah emas tempat ibadah Anda


Sudah tahu jika salah satu masjid megah di dunia yang terletak di negara ini benar-benar berdiri di Kota Depok. Ini adalah Masjid Al Mahri  yang juga populer di kubah emas yang sebagaimana Masjid disebut Masjid karena telah mendapat kubah berwarna emas yang berasal dari lapisan emas asli.

Masjid kubah emas ini diresmikan pada tanggal 31 Desember 2006. Sejak diresmikan Masjid itu pernah tidak memiliki peziarah mengunjungi kedua singgah untuk melakukan tindakan ibadah atau hanya mengagumi keindahan yang diadopsi bangunan Masjid di Timur Tengah. Jika Anda berada di Depok hukum wajib untuk meluangkan waktu untuk datang ke Masjid Al Dian Mahri Maruyung Highway, Limo, Depok.

Ternyata tidak ada hanya kota Megapolitan yang padat tepat? Ada masih sepi sudut kota dengan pemandangan yang membuat meleleh di hati. Mari kita pergi mencari di tempat lain di Kota Depok dan kemudian berbagi pada lain traveler untuk menulisnya di kolom komentar.


Comments

Popular posts from this blog

Cara wisata murah keliling di indonesia

Tempat hunting di bandung gratis bersama pasangan hidup

Penjelasan lengkap Tempat Wisata di Gunung Kidul