Tempat hunting di bandung gratis bersama pasangan hidup

Tempat hunting di bandung yang gratis banyak tersedia sebenarnya, hanya saja ada beberapa orang / oknum yang ingin meraup keuntungan dari wisatawan yang datang ke kota bandung untuk berfoto foto. Banyak tempat hunting yang gratis di kota bandung namun masih kurang terexpos ke wisatawan atau orang yang suka bertraveling.


Yang sangat di takuti zaman ini banyak sekali anak muda yang alay. Suka berfoto foto di tempat wisata alam bahkan sampai merusak keindahan alam. Seperti membuang sampah kotoran di sekitaran daerah wisata, ada juga yang merusak bunga2,pepohonan dan lain lainnya.


Kota bandung terkenal sekali dengan Tempat wisata popular di Indonesia, banyak kalngan wisata dari dalam negeri sampai luar negeri yang datang di tempat ini hanya ingin memanjakan mata mereka, dengan melihat keindahan alam yang di ciptakan tuhan maha esa untuk umat manusia. Tetapi seperti yang saya katakana di atas, banyak anak anak yang alay di Indonesia suka merusak alam di Indonesia.

Tempat hunting di bandung yang gratis



Berikut ini saya akan berikan beberapa tempat tempat hunting gratis yang ada di kota bandung tercinta :


Tebing keraton


Tebing keraton bandung menjadi salah satu tempat yang indah untuk hunting bersama pacar ,keluarga dan rekan sahabat kalian di akhir pekan. Tapi sekali lagi ingat yaa jangan merusak alam yang ada di wisata bandung ini teman teman.


Pulau asmara


Pulau asmara adalah tempat yang katanya bisa mendatangkan jodoh kalian. Coba ajak teman atau calon pacar anda ke pulau asmara ini. Mitosnya orang yang datang ke tempat ini mereka akan berjodoh heheheh ingat yaa MITOS, jadi bagi kalian yang jomblo yang langsung percaya aja. Butuh pengorbanan untuk mendapatkan hati dari seseorang yang kita cintai, bukan hanya asal ngatain sayang.


Paris van Java Mall

Paris van Java Mall adalah tempat hunting gratis dalam artian bukan gratis semuanya yaa. Gratis kok untuk hunting di tempat ini, kalian bisa berfoto foto di tempat ini atau nongkrong di temani nikmatnya kopi di paris van java mall. Tempat ini sangat cocok untuk kalian yang sendirian dalam asmara alias jomblo. Mungkin saja kalian dapat menemukan calon idaman penjaga hati mu di tempat ini.


Perkebunan Teh Rancabali


Perkebunan teh rancabali ini sangat cocok untuk kalian yang ingin berfoto foto bersama kekasih atau melakukan foto pre wedding di tempat hunting gratis ini. Tempat ini sangat indah dan sejuk, berada tepat di kota bandung.

tempat hunting di kebun teh rancabali


Tempat hunting perkebunan teh rancabali bisa menjadi salah satu tempat faforit anda bersama pasangan hidup kalian. Di tempat ini banyak sekali wisatawan yang berdatangan dan singga berlama lama untuk berfoto foto dengan gaya memancarkan kebahagian mereka atas menikmati liburan di kota bandung.


Terima Kasih sudah membaca artikel tentang Tempat hunting dibandung gratis di kota surge wisata. Semoga artikel hunting gratis ini bisa menjadi wawasan buat kalian yang ingin berwisata atau hunting bersama pasangan di akhir pekan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara wisata murah keliling di indonesia

Penjelasan lengkap Tempat Wisata di Gunung Kidul