Ratusan Tempat wisata alam di kota bandung

wisata alam di bandung yang penuh dengan keindahan serta memiliki banyak keaneka ragam yang masih terjaga suasana alamnya. Dari pohon, laut sampai udara yang ada di tempat wisata inipun sangat segar untuk kalian yang suka bepergian traveling ke seluruh Indonesia. Bandung terkenal sebagai destinasi wisata untuk akhir pekan bersama keluarga tercinta anda.



Untuk menempuh kota bandung ini sangat mudah jika kalian dari Jakarta, hanya melewati jalan tol saja untuk dapat sampai ke kota bandung ini. Untuk kalian yang ingin pergi ke tempat wisata alam di bandung ini, tidak perlu cemas dan kawatir. Karena banyak sekali terdapat beberapa jasa travel yang telah menyediakan transportasi untuk pergi ke tempat wisata alam bandung.


Bandung merupakan tempat yang sangat asyik untuk liburan atau wisata bersama keluarga. Karena terdapat banyak wisata alam di kota bandung dengan beragam kuliner yang pastinya memanjakan lidah anda yang berkunjung ke tempat wisata alam di bandung. Berikut ini beberapa Tempat wisata di bandung yang wajib anda kunjungi :


Kawah Putih Ciwidey

Tempat wisata alam di bandung
Tempat wisata alam di bandung


Kawah Putih Ciwidey ialah salah satu tempat wisata alam di bandung yang indah untuk anda jumpai. Seperti namanya di sana anda akan jumpai Kawah Putih vulkanik. Kenapa anda harus pergi ke sini ?? jawabannya anda harus melihat keunikan dari air yang berada di tempat ini, air di kawah putih ciwidey ini memiliki keanehan sering berganti ganti warna.


Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu


Kalian tentu sering mendengar Sejarah Tentang Gunung Tangkuban Perahu. Gunung ini berada tepat 20 kilometer dari utara kota bandung. Gunung Tangkuban perahu ini ialah gunung berapi. Yang berada tepat di perbatasan subang dan lembang. Keunikan tersendiri dari gunung tangkuban perahu ini ialah bentuknya yang sangat mirip dengan perahu terbalik, konon katanya di jaman zejarah dulu. Kalian sudah tahu tentunya sejarah gunung tangkuban perahu. Di tempat ini sudah menjadi wisata di bandung yg sering di datangi orang dalam maupun luar negeri.


Curug Dago

Curug Dago

Curug dago ialah sebuah tempat yang memiliki air terjun yang bisa memanjakan mata anda. Curug dago terletak di kecamatan coblong kota bandung. Air terjun yang berada di sini memang tidak terlalu tinggi, hanya sekitaran sepuluh ( 10 ) Meter saja. Namun sangat rugi jika kalian pergi ke wisata alam di bandung tanpa melewatkan pemandangan yang indah dari air terjun curug dago.


Baca juga : Tempat wisata di Kulon Progo


Air Panas Ciater

Tempat wisata alam permandian air panas



Air Panas Ciater yang wajib juga anda datangi di wisata alam bandung. Air Panas Ciater ini berada tepat di perbatasan subang. Tempat ini sangat ramai di datangi oleh wisatawan karena permaindian air panasnya. Menjadikan salah satu tempat ini wajib untuk keluarga anda di akhir pecan. Menikmati alam yang indah serta berendam di dalam air panas ciater.


Mungkin beberapa saja yang dapat kami sajikan di dalam artikel tentang wisata alam di bandung ini, semoga menjadi refrensi  baru untuk anda yang ingin berkunjung ke wisata bandung. Punya recomendasi tempat wisata di bandung yang baru ?? mungkin bisa anda tuliskan di komentar atau share artikel ini ke teman teman anda di social media.




Comments

Popular posts from this blog

Cara wisata murah keliling di indonesia

Tempat hunting di bandung gratis bersama pasangan hidup

Penjelasan lengkap Tempat Wisata di Gunung Kidul